Skip to main content

Model Kebaya Modern Couple hairstylegalleries.com

Model Kebaya Modern Couple  hairstylegalleries.com

Gambar ini sudah berhasil mendapat penghargaan bagus dengan rating 17 dari pihak Bing.com untuk kata kunci batik keluarga, Anda bisa melihat hasilnya di situs Bing.com.

Berikut ialah Details Gambar untuk Model Kebaya Modern Couple hairstylegalleries.com
TITLE:Model Kebaya Modern Couple hairstylegalleries.com
IMAGE URL:http://bajubatikmodel.com/wp-content/uploads/2015/08/Setelan-baju-batik-sarimbit-keluarga-plus-anak.jpg
THUMBNAIL:https://tse3.mm.bing.net/th?id=OIP.29BwyE18FlM_6kBwfa3s2QEsEN&pid=Api&w=201&h=181
IMAGE SIZE:73256 B Bs
IMAGE WIDTH:874
IMAGE HEIGHT:786
DOCUMENT ID:OIP.29BwyE18FlM_6kBwfa3s2QEsEN
MEDIA ID:21F3B7F59C0D0F166F24164B95A587BC50B230D9
SOURCE DOMAIN:hairstylegalleries.com
SOURCE URL:http://hairstylegalleries.com/model/model-kebaya-modern-couple.html
THUMBNAIL WIDTH:201
THUMBNAIL HEIGHT:181


Model Kebaya Modern Couple hairstylegalleries.com

Baju Batik Modern  Tattoo Design Bild

Batik Jawa berdasarkan asal pembuatan - Sebuah warisan kesenian adat istiadat orang Indonesia, terutamanya daerah Jawa yang dipegang orang Jawa dari turun temurun. Batik Jawa memiliki motif-motif yang berbeda-beda. Perbedaan motif ini lazim terjadi dikarnakan motif-motif itu mempunyai makna, maksudnya bukan hanya sebuah gambar akan melainkan mengandung makna yang mereka bisa dari leluhur mereka, yakni penganut agama animisme, dinamisme atau Hindu dan Buddha. Batik Jawa banyak berkembang di daerah Solo atau yang biasa disebut dengan batik Solo, Yogyakarta atau biasa disebut Batik Jogja dan Kota Pekalongan atau yang awam disebut Batik Pekalongan. Budaya membatik pada mulanya ialah adat istiadat yang turun temurun, sehingga kadang kala suatu motif bisa dikenali berasal dari batik keluarga tertentu. Beberapa motif batik dapat menampakkan status seseorang. Malahan hingga saat ini, sebagian motif batik tadisional cuma diterapkan oleh keluarga keraton Yogyakarta dan Surakarta.



Baju Batik Modern Tattoo Design Bild

Model Baju Batik Keluarga 2014  Auto Design Tech

Tipe batik menurut teknik pembuatan : Batik tulis ialah kain yang dihias dengan teksture dan corak batik menggunakan tangan. Pembuatan batik tipe ini memakan waktu kurang lebih 2-3 bulan. Batik cap yaitu kain yang dihias dengan teksture dan corak batik yang disusun dengan cap ( lazimnya terbuat dari tembaga). Proses pembuatan batik tipe ini memerlukan waktu kurang lebih 2-3 hari. Batik lukis ialah pelaksanaan pembuatan batik dengan sistem lantas melukis pada kain putih. Batik merupakan warisan nenek moyang Indonesia ( Jawa ) yang sampai saat ini masih ada. Batik juga pertama kali dikenalkan kepada dunia oleh Presiden Soeharto, yang pada waktu itu mengaplikasikan batik pada Konferensi PBB.

Model Baju Batik Keluarga 2014 Auto Design Tech

Bely Related Keywords amp; Suggestions  Bely Long Tail Keywords

Semula batik dijadikan di atas bahan dengan warna putih yang terbuat dari kapas yang dinamakan kain mori. Dewasa ini batik juga diwujudkan di atas bahan lain seperti sutera, poliester, rayon dan bahan sintetis lainnya. Motif batik dibentuk dengan cairan lilin dengan memakai alat yang dinamakan canting untuk motif halus, atau kuas untuk motif berukuran besar, sehingga cairan lilin menyerap ke dalam serat kain. Kain yang sudah dilukis dengan lilin kemudian dicelup dengan warna yang diinginkan, lazimnya diawali dari warna-warna muda. Pencelupan kemudian dilaksanakan untuk motif lain dengan warna lebih tua atau gelap. Sesudah beberapa kali cara kerja pewarnaan, kain yang sudah dibatik dicelupkan ke dalam bahan kimia untuk melarutkan lilin.

Bely Related Keywords amp; Suggestions Bely Long Tail Keywords

Contoh Kain Sarimbit  HAIRSTYLE GALLERY

Variasi corak dan warna Batik diberi pengaruh oleh pelbagai akibat asing. Awalnya, batik mempunyai tipe corak dan warna yang terbatas, dan beberapa corak hanya boleh diterapkan oleh kalangan tertentu. Tetapi batik pesisir menyerap berjenis-jenis imbas luar, seperti para pedagang asing dan juga pada hasilnya, para penjajah. Warna-warna cemerlang seperti merah dipopulerkan oleh Tionghoa, yang juga memopulerkan corak phoenix. Bangsa penjajah Eropa juga mengambil atensi terhadap batik, dan akibatnya merupakan corak bebungaan yang sebelumnya tak diketahui (seperti bunga tulip) dan juga benda-benda yang dibawa oleh penjajah (gedung atau kereta kuda), termasuk juga warna-warna kesukaan mereka seperti warna biru. Batik tradisonal tetap mempertahankan coraknya, dan masih diaplikasikan dalam upacara-upacara adat, sebab umumnya masing-masing corak memiliki perlambangan masing-masing.

Contoh Kain Sarimbit HAIRSTYLE GALLERY


Batik ialah kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan. Batik Indonesia, sebagai keseluruhan teknik, teknologi, serta pengembangan motif dan budaya yang berkaitan, oleh UNESCO sudah diatur sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Verbal dan Nonbendawi. Batik yakni kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan sudah menjadi bagian dari adat istiadat Indonesia (terutama Jawa) semenjak lama. Perempuan-perempuan Jawa pada masa lampau mewujudkan keterampilan mereka dalam membatik sebagai mata pencaharian, sehingga pada masa lalu pekerjaan membatik adalah pekerjaan eksklusif perempuan hingga ditemukannya "Batik Cap" yang memungkinkan masuknya laki-laki ke dalam bidang ini. Ada beberapa pengecualian bagi fenomena ini, merupakan batik pesisir yang memiliki garis maskulin seperti yang dapat diperhatikan pada corak "Mega Mendung", di mana di beberapa tempat pesisir profesi membatik ialah lazim bagi kaum lelaki.